29 Agustus 2008

Varises pecah.Kesaksian cellfood

Nama Alamah. 60 tahun. Jakarta Utara.

Sejak 3 tahun 4 bulan yang lalu Varises saya pecah. Untuk mengatasinya banyak tempat dan pengobatan yang pernah saya coba. Saya pernah ke dokter spesialis kulit, ke pengobatan tradisional sampai saya pernah dirawat di RS Sumber Waras Jakarta selama 9 hari karena urat Varises saya mengalami pendarahan. Semua usaha yang saya lakukan tidak dapat menyembuhkan Varises saya, malahan sudah banyak dana saya keluarkan untuk mengobati luka saya.
Beruntung saya mengenal produk dari PT.ATM karena setelah mengenal produk dari PT.ATM dan mengkonsumsi cellfood hanya lebih kurang 3 bulan banyak perubahan yang saya alami. Proses pertama yang terjadi penyakit yang saya alami mengalami luka hebat menganga, lalu saya berikan 3 tetes celfood ( murni ) sebanyak 3 kali sehari.
Hal ini saya lakukan selama 2 bulan berturut-turut dan selama itu juga luka saya mengeluarkan cairan yang busuk ( nanah dan darah kotor ).

Proses kedua yang saya alami adalah setelah 2 bulan menggunakan cellfood murni selebihnya ( 1 bulan 15 hari ) saya mencampur cellfood dengan air. Perubahan mulai terlihat setelah cairan busuk terkuras habis. Luka yang menganga mulai mengecil dan sedikit demi sedikit timbul daging baru menutupi luka tersebut.
Saya sangat berterima kasih kepada produk PT.ATM khususnya cellfood. Sekarang saya tidak lagi berkeluh kesah dengan penyakit ini lagi.Terima kasih cellfood, terima kasih PT.ATM, cellfood benar-benar fakta bukan janji.

Tidak ada komentar: