29 Agustus 2008

Endometriosis ( tumor rahim )

Nama Fransisca. 43 tahun. Bekasi.

Sudah sejak lama saya mengalami masalah kesehatan yang meresahkan saya tapi saya bersyukur keadaan seperti itu tidak lagi saya rasakan.
Sejak berusia 30 tahun saya memang sering sakit, setelah didiagnosis dokter ternyata letak rahim saya miring. Saya juga mengalami keguguran pada saat kehamilan saya yang ke 2 dan ke 3.
Pada saat saya berusia 38 tahun, setiap kali menjelang mentruasi, pasti seharian saya tidak bisa beraktivitas, badan saya terasa dingin dan melayang, perut sakit sekali seperti ada yang jalan - jalan.
Ketika diperiksa dokter, ternyata ada endometriosis sebesar telur asin sebanyak 3 buah. Pada saat itu dokter menyuruh saya untuk dioperasi, dan jika saya menolak untuk dioperasi, endometriosis itu kemungkinan itu hilang yaitu pada saat saya melahirkan atau pada saat menopause. Karena usia yang tidak mendukung lagi untuk melahirkan, akhirnya saya hanya tinggal pasrah menunggu sampai menopause dengan merasakan sakit yang tidak tertahankan ketika akan mentruasi. Dokter hanya memberikan obat penghilang rasa sakit jika keadaan seperti itu menyerang saya.
Pada bulan September 2006 ketika mengunjungi orang tua saya yang sedang sakit di Cirebon, saya bertemu dengan bapak Jimmy yang selama ini membantu orang tua saya mengatasi masalah jantungnya dan lewat beliaulah saya juga diperkenalkan dengan produk cellfood dan spirulina. Saya lalu menuruti saran beliau untuk mengkonsumsi cellfood 8 tetes / hari dan spirulina 5 tablet 2 kali sehari.
Luar biasa!!! Pada mentruasi bulan berikutnya saya tidak mengalami keadaan yang selama ini menyiksa saya. Dan pada bulan Januari 2007 saya melakukan papsmear dan hasilnya sungguh menggembirakan, 3 endometriosis saya terbukti sudah tidak ada lagi.Saya bersyukur dipertemukan dengan produk yang luar biasa yang membuat hidup saya kembali bersemangat. Terima kasih untuk PT.ATM dan produknya yang luar biasa.

Tidak ada komentar: