27 Agustus 2008

Katarak mata

Nama Yunus Yasin 77 tahun Palembang.

Kedua mata saya pernah dioperasi kornea tapi kondisinya hanya membaik selama 2 tahun. Setelah itu semakin buruk, bahkan rabun dan susah melihat jauh walaupun sudah pakai kacamata.
Tiap 2 bulan sekali saya harus cek up ke RS di Singapura. Biaya mahal tapi hasil tetap tidak optimal.
Mei 2006 saya konsumsi cellfood. Yang pertama saya rasakan badan menjadi segar tidak cepat lelah dan enak tidur. Kulit yang alergi dan gatal menjadi sembuh.
Yang luar biasa adalah kondisi mata saya jauh lebih baik. Bahkan dokter yang biasa memeriksa mengatakan kalau saya tidak perlu cek up 2 bulan sekali melainkan 1 tahun saja. Saya makin yakin kalua cellfood luar biasa, mulai sekarang saya semprot ke mata untuk membantu pemulihan sel - sel mata. Terima kasih cellfood yang telah memberikan keajaiban dalam hidup saya.

Tidak ada komentar: