28 Agustus 2008

Kanker payudara

Nama Ribka , 35 tahun, Jambi.

Pada bulan Januari 2006 dokter mendiagnosa saya terkena kanker payudara. Ketika diperiksa di laboratorium ada benjolan dan dokter menyarankan saya untuk dioperasi. Tetapi pada saat itu saya masih sangat takut, sehingga saya menanyakan ke dokter apakah ada jalan keluar selain operasi. Pada saat itu dokter memberikan saya obat tetapi tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mencari dokter lain, dan mereka mengatakan hal yang sama yaitu operasi.Saya kemudian mencari pengobatan alternatif sambil terus membaca buku yang berhubungan dengan pengobatan alternatif untuk kanker. Ada beberapa obat-obatan dari herbal yang saya coba konsumsi, memang setelah itu, rasa nyeri berkurang tetapi jika tidak dikonsumsi rasa nyeri semakin menjadi.
Semakin hari rasa nyeri yang saya rasakan semakin parah, bahkan setiap setengah jam sekali rasa nyeri itu melanda.Karena sudah tidak tahan lagi, 6 bulan kemudian saya memutuskan untuk operasi. Setelah diberi diberi surat rujukan oleh dokter, sesuai dengan hari dan tanggal yang sudah ditentukan saya dan keluarga bersiap- siap menghadapi operasi. Kamipun minta dukungan doa dari keluarga yang tinggal di Jakarta.
Pada saat saya menghubungi adik saya di Jakarta, dia menyarankan saya untuk mencoba produk yang katanya luar biasa, karena pada dasarnya saya masih takut dengan kta operasi, belum lagi banyak saudara yang mengatakan jika sudah operasipun belum tentu penyakit jadi berkurang, maka saya mengikuti saran adik saya untuk mencoba cellfood dengan berangkat ke Jakarta.
Hari pertama saya mengkonsumsi 5 tetes cellfood, luar biasa, saya merasa tenaga saya bertambah walaupun saya seharian sudah banyak melakukan aktivitas.
1 jam kemudian saya tambahkan 10 tetes cellfood lagi, dan di payudara sayapun diteteskan 2 tetes cellfood murni lalu diratakan ke bagian payudara yang sakit. Rasanya gatal dan perih ( seperti habis memegang porstex ), luar biasa, saya bisa tidur sepanjang malam dengan lebih nyenyak dan rasa nyeripun berkurang.
Keesokan harinya selama 5 kali tiap 3 jam sekali mulai jam 6 pagi saya meneteskan masing-masing 10 tetes cellfood. Dan keesokan harinya dengan waktu yang sama, jumlah tetesannya saya tambahkan menjadi 15 tetes, keesokan harinya menjadi 20 tetes, lau meningkat menjadi 25 tetes. Hari ke 5 saya meneteskan 4 kali 30 tetes ditambahkan spirulina 30 tablet / hari. Selain itu juga saya sering menyemprotkan cellfood pada payudara saya.
Satu minggu kemudian kanker payudara saya memecah dan keluar cairan yang sangat kotor, kemudian payudara menjadi hitam dan menjadi luka.
Lalu saya memeriksakan payudara saya ke RS Dharmais. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa tidak ditemukan lagi benjolan, yang ada hanya tinggal bekas luka dan saya disuruh menunggu 1 minggu lagi. Karena sudah sangat percaya dengan cellfood, maka obat yang diberikan tidak saya minum.Saya terus konsumsi cellfood dan spirulina. 3 bulan kemudian luka saya sudah bersih dan kanker payudara sayapun sudah sembuh total. Terima kasih untuk produk yang luar biasa karena dengan produk yang luar biasa ini kepercayaan diri saya sudah meningkat. Saya ingin membagi pengalaman saya ini bagi mereka yang mengalami masalah yang sama.

Tidak ada komentar: