15 Agustus 2008

Stroke

Nama saya M.Sobar usia 60 tahun. Pontianak

Di bulan Juni 2006 sewaktu saya mau berbaring setelah istirahat sejenak dari pulang kerja tiba2 saya merasakan kaki dan tangan sebelah kiri kaku dan tidak bisa digerakkan bahkan kaki mulai berpilas ke arah dalam dan jari mulai menekuk ke dalam serta muka terlihat pucat. Pada waktu itu saya masih sempat menelpon anak saya dan dia cukup panik tapi untunglah ia teringat penjelasan akan kedahsyatan produk cellfood dari ibu sasmita.Saya mengkomsumsi cellfood 8 tetes x 3 sehari dan spirulina 5 tablet x 3 sehari, setelah 1 bulan ditambahkan jelly gamat 3 x 1 sendok.
Setelah 2 bulan penggunaan dosisnya mulai dikurangi. Kemajuan yang saya peroleh :
- 1 jam setelah kejadian tangan kiri mulai lemas, kelihatan merah oleh aliran darah dan kaki mulai bisa digerakkan perlahan.
- 1 minggu mulai bisa berjalan menapak di rumah.
- 1,5 bulan sudah bisa berjalan tanpa bantuan di seputar wilayah pemukiman rumah ( +- 2 km ).
- Tepat 2 bulan kurang 2 hari sudah dapat mengendarai motor sendiri hingga kini.

Di samping stroke, beberapa penyakit saya yang lain juga ikut sembuh. Tumor pada pangkal paha dimana menurut dokter harus dioperasi tetapi tidak saya lakukan karena takut operasi ( dapat menimbulkan disfungsi ereksi ). Alhamdulilah dapat sembuh tanpa bekas sedikitpun.
Sakit pinggang yang datang sesekali sejak tahun 1970 juga tidak pernah saya rasakan lagi. Termasuk penglihatan mata yang selama ini saya derita khususnya pada malam hari seperti ada kabut tetapi hari ini sudah benar2 jelas tanpa kabut lagi.
Saya jauh lebih fit dan fresh, makan yang dulu harus serba pantang kini sudah bisa leluasa tanpa takut lagi. (dulu kalau dilanggar pantangan tersebut maka efeknya langsung terasa pada tubuh ). Karena kesembuhan yang saya alami dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan , kini banyak keluarga kami, tetangga dan teman yang tertlong dari penyakit mereka. Saya berkomitmen selama hayat untuk terus mengkomsumsi cellfood dan memeperkenalkan pada orang lain. Terima kasih PT.ATM dan cellfood.

Tidak ada komentar: