28 Agustus 2008

Kanker Leher Rahim

Nama Dorakie Satibi. 64 tahun. Jakarta

Masalah yang saya hadapi adalah terjadi pendarahan pada vagina saya. Setelah didiagnosis, ternyata menurut dokter saya menderita kamker leher rahim stadium 2 B , yang sudah saya alami selama lebih kurang 1 tahun.
Bersyukur saya diperkenalkan dengan produk yang luar biasa oleh ibu Tan Mei Tjen.
Saya lalu mengkonsumsi produk-produk dari ATM yaitu cellfood,spirulina,jelly gamat, dan nature's garden ( tepung beras merah ).
Sehari saya mengkonsumsi 100 tetes cellfood, 3 kali 10 tablet spirulina, 3 sendok jelly gamat, serta mengkonsumsi nature's garden setiap sarapan pagi.Efek yang saya rasakan setelah mengkonsumsi selama 6 hari, saya merasa segar terutama setelah di kemoterapi, rambut saya yang rontok sekarang telah tumbuh dengan lebat.

Tidak ada komentar: