28 Agustus 2008

Kanker Ovarium

Nama Sukzuhartaty. 42 tahun. Pontianak.

SAya adalah penderita kenker ovarium stadium 3B dan penyakit tersebut sempat membuat saya sangat down menghadapi realita yang harus saya jalani, buat saya rasanya semua tidak berpihak pada saya. Dunia seakan runtuh dan timbul dalam pikiran saya " MAMPUKAH SAYA MENGHADAPINYA ....ENTAHLAH....!!!Namun Allh menunjukkan jalan lainnya buat saya, saya yang dulunya setiap bulan harus menginap di rumah sakit karena tak mampu melawan rasa sakit yang menyerang perut saya. Saya telah menjalani 5 kali operasi masih saja tak mampu menghalau rasa sakit. Rasa sakit dan ketidakmampuan saya untuk menyudahi semua ini. Tiba-tiba saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi cellfood, saya coba...!
Saya yang seharusnya melakukan injeksi belasan kali setiap bulan, kini mulai tidak lagi,terus turun dari 6 kali suntik menjadi 3 kali dan seterusnya. Selain itu saya juga bersamaan mengkonsumsi spirulina sebanyak 8 tablet dan guarana 2 tablet setiap hari.Hasilnya....Alhamdulilah....berkat PT.ATM dengan produknya, saya mampu dan optimis untuk menjalani hari-hari selanjutnya tanpa ketergantungan dengan alat suntik lagi.

Tidak ada komentar: