22 Agustus 2008

Komplikasi

Nama : Sharony. Usia 50 tahun. Jakarta Utara

Pada tengkuk saya ada benjolan sebesar telur, saya juga mengalami infeksi pada tenggorokan ( selalu sakit pada saat bicara keras ), serta asam urat yang sudah saya rasakan selama 10 tahun. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan dokter mengatakan agar saya dioperasi.Saya bersyukur bisa dipertemukan dengan produk Cellfood yang luar biasa.
Saya yakin dengan cellfood ini karena dokter memberi penjelasan bahwa penyakit yang saya derita ini berhubungan erat dengan sel dan saya juga diberitahu bahwa cellfood adalah produk yang baik untuk kesehatan sel. Karena saya juga sudah bosan mengkomsumsi obat-obatan yang tidak membuat penyakit saya sembuh maka saya mencoba cellfood.
Pertama-tama saya mulai dari 8 tetes 3 kali sehari dan disemprot pada bagian tenggorokan dan tengkuk. Selang beberapa minggu kemudian sampai sekarang saya mengkomsumsi 32 tetes 3 kali sehari.
Saya merasakan sakit yang luar biasa selama 7 kali, setelah itu setiap kenaikan tetesan, kaki maupun tangan saya juga sakit dan pegal sekali. Setelah menggunakan 32 tetes lebih kurang 2 minggu, semua rasa sakitnya hilang.
Sekarang benjolan pada tengkuk saya hilang, tenggorokan saya tidak sakit lagi, asam urat hilang, tubuh lebih segar dan bersemangat dan tanpa saya sadari lemak pada perut saya juga hilang , uban pada rambut saya juga berkurang.Saya mengakui cellfood mampu memberikan hasil yang nyata untuk kesehatan tubuh saya. Saya ingin berpesan bagi yang ingin sehat berkualitas , minumlah cellfood karena mencegah lebih baik daripada mengobati. terima lasih untuk PT.ATM dan produk-produknya yang luar biasa.

Tidak ada komentar: