28 Agustus 2008

Trigliserida Tinggi

Nama Sin Sioe Hwa. pria. 62 tahun. Jakarta

Saya mengalami masalah kesehatan yaitu sering merasakan pusing yang tidak terkontrol sehingga bisa terjatuh secara tiba-tiba.Dokter mengatakan kepada saya bahwa trigliserida saya tinggi dan tubuh saya berada dalam kondisi yang bahaya. Hal ini sudah saya alami selama 5 tahunan.
Saya bersyukur kalau saya boleh mendengar cerita dari saudara saya bahwa produk cellfood memang bagus sehingga saya memutuskan untuk mengkonsumsinya.
Pertama-tama saya minum 5 tetes 3 kali sehari, seterusnya setiap 3 hari tambah setetes hingga sampai sekarang 10 tetes 3 kali sehari. Reaksi yang saya dpatkan selama minum cellfood badan saya bertambah segar dan saat ini rasa pusing sudah hilang. Dan juga sekarang saya menjadi enak tidur, karena sebelumnya tidak bisa tidur.

Tidak ada komentar: