28 Agustus 2008

Sakit Punggung

Nama Johnny. Bandung

Saya adalah seorang guru domisili di Bandung. Saya pernah jatuh dari tangga loteng dalam keadaan berdiri. Punggung saya sakit selama lebih dari 5 tahun. Saya sudah berobat ke dokter ahli tulang dan dianjurkan untuk physioterapi selama 1 tahun, tapi tidak ada hasil. Saya mencoba konsumsi calcium yang katanya terbaik selama 1 tahun tapi hasilnya nihil. Dari calcium saya mencoba madu dan propolis yang katanya dahsyat tapi hasilnya Nol besar. Hal tersebut membuat saya kecewa karena telah mengeluarkan biaya besar tapi tidak ada hasilnya. Tiap orang yang mencoba produk saya tolak mentah-mentah. Bukan saya tidak mau mencoba tapi sudah bosan dijadikan kelinci percobaan.
Bulan Maret 2006 ada seorang ex murid yang menawarkan cellfood. Setelah saya membaca testimoni ibu yang jatuh dan retak tulang punggungnya selama 10 tahun tetapi dapat sembuh setelah minum cellfood, saya tergerak untuk mencobanya. Saya minum cellfood 4 tetes x 2 / hari dan meningkat jadi 8 tetes x 2 / hari. Dalam pikiran saya jika ibu tersebut sembuh, masa saya tidak dapat sembuh dan terbukti dalam 1 bulan punggung saya sembuh. Terima kasih kepada cellfood , memang cellfood produk yang Jrengg luar biasa.

Tidak ada komentar: