29 Agustus 2008

Kaki Diabetes tidak jadi diamputasi.Kesaksian cellfood


Nama saya Ibu Norilam. Pontianak Barat.

Menderita penyakit diabetes. Akibat nya saya sering mengalami rasa nyeri pada kaki kanan yang beberapa hari kemudian mulai membengkak dan terasa sakit. Perlahan-lahan dagingnya mulai membusuk dan berair. Mengupayakan bantuan pengobatan medis. Tetapi sebulan kemudian kaki mulai hancur, dagingnya sangat rapuh, hampir setiap saat gugur menetes bercampur nanah dan air.
Saya mendapat informasi mengenai cellfood dari kerabat saya yang telah sembuh dari penyakit serupa.
Minggu pertama saya menggunakan cellfood badan sangat lesu, tak bertenaga dan tidak nafsu makan, kepala pusing serta demam selama 5 hari. Sesekali kali terasa berdenyut sakit dan bernanah, saat itu sempat terfikir untuk berhenti menggunakan produk dan hanya disemprotkan saja pada luka. Setelah kondisi tubuh mulai normal, pemakaian dilanjutkan kembali.
Minggu kedua muncul benjolan diatas betis dan pecah mengeluarkan nanah, bau serta daging ikut membusuk, setelah itu luka tersebut mulai mengering.
Memasuki bulan ke dua juga ditambahkan dengan produk jelly gamat.
Saat ini luka sudah mengalami banyak kemajuan ( waktu itu dianjurkan dokter harus diamputasi agar tidak menyebar ).Saya dapat mengharapkan kesembuhan dari penyakit ini tanpa harus kehilangan kaki saya ( walaupun saya telah kehilangan 2 buah jari ).

Tidak ada komentar: