27 Agustus 2008

Batuk Berdahak

Nama Sulaeman Saputra 74 tahun bandung.

Sejak usia muda saya adalah perokok berat, akibatnya sering kali mengalami batuk berdahak yang akut. Karena sakit tersebut saya berobat ke berbagai dokter dan sinshe baik dalam dan luar negeri. Pada suatu hari ketika saya sakit saya sedang kambuh dan saat itu kehabisan obat. Saya ingat ada seorang rekan pernah menceritakan tentang cellfood, langsung saya pesan cellfood dan saya coba minum 8 tetes / hari. Setelah itu esoknya kondisi saya membaik dan saya lanjutkan minum cellfood 2 x 8 tetes / hari secara rutin batuk dan dahak saya sembuh.
Bahkan daya tahan meningkat, dulu saya tidak kuat jika treatmill selama 15 menit, sekarang bisa sampai 60 menit bahkan sudah dapat bermain golf kembali. Terima kasih cellfood dan ATM.

Tidak ada komentar: