29 Agustus 2008

Penyakit Infeksi

Nama Hasan Basri. 46 tahun. Jakarta Utara

Sudah 2 tahun lamanya saya menderita penyakit infeksi dan penyumbatan pembuluh darah, yang mengakibatkan kulit di perut dan kaki timbul warna hitam menyebar di sana sini, dan lebih dari itu terjadi luka-luka borok menyerupai gangren pada kaki penderita diabetes yang sesungguhnya dalam pemeriksaan laboratorium saya sama sekali tidak menderita kencing manis /diabetes, kadar gula saya normal. Luka-luka tersebut menyebar dari paha sampai ke ujung kaki di kedua kaki saya, kulitnta pecah-pecah, bernanah, basah dan sangat bau.Untuk berjalan sangat sulit , jadi saya hanya berdiam diri saja di satu tempat, dan tentunya sangat menyulitkan pekerjaan saya sebagai satpam.
Saya sudah menjalani pengobatan ke berbagai rumah sakit dan dokter sudah angkat tangan/menyerah.
Penyakit ini sangat aneh, karena selama memakai obat medis dari dokter, luka-luka tersebut tidak kunjung mengering malahan bertambah parah dan selama 2 tahun saya harus mengalami penderitaan yang luar biasa. Saya sudah putus asa dan tinggal menjalani hidup ini apa adanya dengan kondisi digrogoti penyakit aneh ini.Beruntung sekali, Tuhan mendengarkan doa umatnya yang tulus.
Di awal Juli 2007 bpk Freddy WAkkary beserta bpk Herjanto mengunjungi saya yang sedang berdiam diri di salah satu pos satpam.
Sejenak mereka berdua melihat luka-luka di kedua kaki saya yang basah dan bernanah. Mereka menanyakan apakah saya menderita penyakit kencing manis, apakah selama ini sempat erobat dimana saja, dan tentunya mereka sempat heran , tanpa menderita penyakit kencing manis, kaki saya bisa seperti ini. Tanpa membuang waktu waktu lagi mereka segera mengobati saya dengan cellfood, seluruh luka di kaki saya disemprot dengan larutan cellfood ( campuran cellfood dan air yang sudah diisi kedalam spray ). Juga saya disuruh minum cellfood dan spirulina.
Pengobatan ini kemudian dilakukan sendiri di rumah ataupun di pos tempat saya bekerja, luka-luka disemprot 4 sampai 5 kali sehari dan minum cellfood.
Setelah 2 hari luka-luka tersebut mulai berangsur mengering dan menunjukkan tanda-tanda mulai terjadi penyembuhan.Setelah 1 bulan hampir seluruh luka-luka tersebut mengering dan hanya menyisakan satu-dua luka yang tadinya terlalu besar dan sekarang tinggal menjadi luka kecil.
Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan dan juga kepada PT.ATM atas produk cellfood yang luar biasa.
Terima kasih saya ucapkan kepada bpk Freddy dan bpk Herjanto.

Tidak ada komentar: