29 Agustus 2008

Testimoni tangan kesetrum listrik.Kesaksian cellfood


Handi Setiawan. 41 tahun . Sukabumi.
Ketika saya sedang jalan2 di desa Cibenda tgl 13/2/2007 jam 13.15 WIB, saya melihat kabel tergeletak di jalan dekat sawah. Saya bermaksud ingin menyingkirkan kabel tersebut agar tidak membahayakan orang lain tetapi akhirnya saya yang kena setrum, menurut saksi saya kena setrum selama kurang lebih 3 menit dan dalam keadaan pingsan. Lalu saya dibawa ke puskesmas kemudian darah ditensi ternyata tensi drop.Pihak puskesmas memberikan betadine dan antibiotik untuk 2 hari.Keadaan tangan kanan saya yang terkena setrum dari siku sampai jari-jari tangan bengkak dan gosong.Setelah sekitar 3 hari diberi beberapa tetes cellfood pekat di bagian luka dan saya semprotkan juga ke seluruh tangan kanan saya dengan spray 15 ml yang diberi 8 tetes cellfood. Dua jam kemudian dari tangan saya keluar kotoran2 seperti nanah bercampur darah yang baunya sangat menyengat. Secara rutin saya menyemprotkan 3 – 4 x sehari dan ditambah dengan minum cellfood 2 x 8 tetes ( jari2 tidak bisa digerakkan karena mengenai syaraf pada saat terkena listrik).
Pada tgl 19/2/2007 mengubah jumlah dosis cellfood menjadi 3 x 8 tetes sehari dan minum 2 sendok makan jelly gamat untuk mengobati luka dalam sedangkan dosis spray diubah menjadi 20 tetes dalam 15 ml spray dan disemprotkan 5 – 6 x bahkan lebih dalam 1 hari. Tgl 20/2/2007 ( 1 hari kemudian ) jari-jari tangan mulai bisa digerakkan sedikit ( pelan ). Tgl 22/2/2007 pembalut luka dilepas untuk mempercepat proses pengeringan (pembalut luka dipakai di puskesmas dan dalam keadaan menempel sehingga idak berani dilepas pada saat itu karena lokasi daging yang terkena listrik mengelupas sampai ke tulang ). Tgl 23/2/2007 pagi kondisi luka mulai membaik dan tumbuhnya daging agak merah dan saat ini jari-jari tangan sudah agak mudah digerakkan. Proses pertumbuhan jaringan baru terlihat jelas karena luka-luka tersebut tidak ditutup sehingga pada saat tidur malam hari tangan yang luka dibungkus kantong plastik, maklum takut digigit tikus karena kerja di proyek bangunan dan tidurnya di bedeng.Terima kasih kepada Tuhan karena saya masih diberi umur panjang dan kepada PT.ATM atas produk CELLFOOD yang luar biasa.

Tidak ada komentar: