27 Agustus 2008

Insomia ( susah tidur )

Nama : Sok Hwa 56 tahun domisili Cikarang.

Sejak 2 tahun lalu saya mengalami insomia ( susah tidur ) dan kalau tidur mudah terbangun sehingga membuat badan lesu, daya tahan menurun,gampang sakit. Akibat insomia saya hipertensi dan stress.
Obat tidur dari dokter tidak pernah lupa saya minum bahkan dosisnya semakin hari semakin tinggi. Saya sangat tergantung obat tidur.
Syukurlah 2 bulan lalu anak saya memperkenalkan cellfood. Saya minum 5 tetes / hari, meningkat jadi 5 tetes x 2 - 3 / hari. Kondisi saya mulai membaik, bahkan obat tidur sudah tidak saya minum lagi tetapi dapat tidur dengan nyenyak. Saya jadi tidak sakit - sakitan dan yang penting hipertensi jadi normal. Untuk menjaga kondisi tubuh saya minum 5 tetes / hari dan masih aktif mengurus 2 cucu tersayang. Terima kasih cellfood dan ATM.

Tidak ada komentar: