27 Agustus 2008

Gagal Ginjal

Nama Sugianto , Bandung

Saya adalah pasien gagal ginjal yang sudah sudah menjalani cuci darah seminggu 2 kali selama 4 tahun lebih. Berbagai macam suplemen dan pengobatan altenatif telah saya coba. tapi hasilnya tidak ada, bahkan berkali-kali saya harus dirawat inap di rumah sakit. Diagnosa dokter, saya mengalami cairan masuk paru-paru dan jantung sehingga nafas menjadi sesak, mimisan, batuk berdarah, pembuluh hidung pecah, pendarahan lambung,Hb darah rendah.
Bulan Agustus 2005 Bapak Simon mengenalkan cellfood. Saya coba minum 8 tetes dalam 1/2 gelas. Tak lama berselang saya merasakan seluruh tubuh seperti digigit semut, besoknya saya tingkatkan jadi 8 tetes 3x sehari, dalam waktu 1 bulan, tubuh saya semakin fit, tidak mudah lelah, tidak pernah sesak nafas, tidak mimisan, bahkan kadar Hb meningkat. Rambut saya yang rontok pun berangsur tumbuh kembali. Saya terus mengkonsumsi cellfood sampai sekarang.Terima kasi kepada PT.ATM dan produk-produknya yang luar biasa.

Tidak ada komentar: