28 Agustus 2008

Kanker Cervical (kanker leher rahim)

Nama Herdiana Bukit. 56 tahun. Medan

Pada tgl 3 Mei 2005 saat papsmear, saya dinyatakan dokter menderita kanker cervical (kanker leher rahim) sebesar bola tenis. Padahal saat itu saya merasa sehat-sehat saja dan tidak mempunyai keluhan.Setelah ketahuan saya mengalami kanker leher rahim, saya lalu dibiopsi di Penang. Dari sinilah ketahuan stadium kanker saya pada saat itu adalah 2B+. Karena posisi kanker saya tersebut letaknya sangat dekat dengan kantung kemih dan usus besar ( jaraknya 2 mm dari letak kanker ), dan karena takut malah menyebar, saya tidak bisa dioperasi, tetapi saya dianjurkan menjalani 3 terapi ( radioterapi,kemoterapi,brachyterapi ). Terapi ini saya lakukan selama 3 bulan. Biaya yang saya keluarkan selama terapi dan tinggal di Penang saat itu banyak sekali.
Bulan Agustus, 1 bulan setelah terapi selesai, dokter menyatakan hasilnya sudah bagus. Di bulan Desemberpun pada saat check up hasilnya masih negatif.
Bulan April 2007 pada saat check up lagi, ternyata kanker saya tumbuh di tempat lain lagi. Kali ini ukurannya masih kecil, sehingga dokter menyarankan agar saya segera dioperasi, tetapi saya menolak karena tidak mempunyai biaya lagi. Akhirnya dokter menyarankan saya untuk datang bulan depannya, sekali lagi saya menolak untuk datang dan dioperasi.
Pada saat itu di Medan inilah saya teringat kembali akan produk yang luar biasa yaitu cellfood yang sudah lama sekali saya dapatkan dan selama ini hanya saya simpan. Saya teringat akan khasiat produk cellfood karena sepupu saya yang divonis dokter hidup tinggal 3 - 6 bulan lagi ternyata sembuh dari penyakitnya maka sayapun mencoba konsumsi cellfood.
Setelah konsumsi selama 12 hari dengan dosis mulai 4 tetes 3 x sehari dan kemudian dosisnya saya naikkan 1 tetes tiap hari selama 12 hari. Saya melakukan tes MRI di Penang, hasilnya sungguh luar biasa, karena dokter menyatakan kanker saya sudah NEGATIF. Beberapa hari setelah pulang dari Penang keluar darah kental lebih kurang sebesar telapak tangan dengan tebal lebih kurang 1 cm, kedua ada 6 potong sebesar jari-jari dan ketiga kali agak banyak tapi berukuran kecil. Itu terjadi dalam waktu 1 jam ( malam hari ) dan perasaan saya sangat lega dan badan sayapun semakin bertenaga.Sekarang saya masih terus konsumsi cellfood dan spurulina untuk menjaga stamina saya. Dan kondisi saya sekarang sudah sangat baik seperti tidak pernah sakit.
Saya sangat senang karena setelah 3 bulan pemakaian, dokter menyatakan bahwa kanker yang saya derita sudah tidak ada lagi.Terima kasih produk-produk ATM yang telah banyak membantu dalam penyembuhan saya.

Tidak ada komentar: