22 Agustus 2008

Komplikasi

Nama : Nurlaya. Sumatera Barat

Sudah 10 tahun saya mengalami masalah penyakit yang sangat meresahkan saya karena dengan penyakit yang saya alami ini( Hypertensi 200/115 mgHg, asam urat , gastritis, sesak napas ) saya sering mengalami sakit kepala hebat, mual-mual, badan lemah, mata kabur, dan seluruh sendi-sendi terasa letih. Saya sudah berobat ke dokter, biaya yang saya keluarkan sudah banyak tetapi hasilnya tidak ada.Saya bersyukur dipertemukan dengan produk PT.ATM yang luar biasa. Pada awal pemakaian ( minggu 1 pemakaian ) tidak ada perubahan , malah bertambah capek, nafsu makan kurang, masih mual sehingga obat-obat dari RS masih saya teruskan bersamaan dengan produk ATM.
Tapi saya tidak menyerah, dengan mengkomsumsi cellfood, organik plus dan jelly gamat secara rutin lebih kurang 2 bulan ( cellfood 10 tetes 3 kali sehari, jelly gamat 1 sendok makan 3 kali sehari ), semua keluhan yang saya alami hilang dan saya sudah tercegah dari stroke.Terima kasih produk PT.ATM sehingga saya bisa menjalani hidup dengan penuh semanagat lagi.

Tidak ada komentar: