29 Agustus 2008

Luka karena operasi

Nama Ie Kim Lian. 46 tahun. Banten.

Saya mempunyai masalah kesehatan yang sangat menggangu saya. Sejak tahun 2005 saya mengalami tumor payudara. Bulan Desember 2006 saya menjalani operasi tetapi sampai dengan bulan Februari 2007 masih terjadi pendarahan dan jahitan bekas operasi terbuka lebih kurang 2 cm serta keluar granulasi.
Saya mendengar banyak kesaksian-kesaksian mengenai kemampuan cellfood dan produk PT.ATM dalam membantu menyelesaikan masalah kesehatan dari saudara Hiendrianto sehingga saya ingin mengkonsumsi cellfood dan spirulina.
Setelah 4 hari mengkonsumsi cellfood 10 tetes 3 kali sehari dan 5 tablet spirulina 2 kali sehari, granulasi yang keluardari sela jahitan yang terbuka menjadi ciut, pendarahan yang saya alami terhenti dan satu minggu kemudian jahitan menjadi tertutup tanpa harus dijahit ulang oleh dokter sehingga rencana operasi ulangpun tidak jadi saya lakukan.
Saya sangat terkesan dengan produk cellfood dan spirulina karena sangat membantu pemulihan kesehatan saya. Pesan saya tidak ada salahnya mencoba apalagi jika itu untuk kesehatan. Terima kasih.

Tidak ada komentar: