22 Agustus 2008

Jantung koroner

Nama Suyudi. Usia 49 tahun. Kalimantan Timur

Selama 9 tahun saya mempunyai masalah dengan kolesterol saya yang tinggi dan masalah kelainan jantung yaitu jantung koroner yang sudah saya derita selama 7 tahun .
Setiap hari setiap pukul 21.00 WITA saya selalu sesak napas dan nyeri di dada sebelah kiri. Dokter yang memeriksa saya menganjurkan saya untuk dioperasi.
Tetapi setelah saya mengkomsumsi cellfood selama 10 hari, 6 tetes 3 kali sehari, semuanya berubah. Setelah 4 hari minum 8 tetes cellfood 3 kali sehari saya tidak merasa sesak napas lagi, meskipun dada masih suka nyeri. Setelah 10 hari minum cellfood rasa nyeri tidak lagi saya rasakan dan dokter menyatakan bahwa saya tidak perlu lagi operasi.
Terima untuk PT.ATM dan produk cellfood yang luar biasa karena setelah mengkomsumsi produk ATM saya merasa lebih sehat dan saya semakin yakin produk ATM sangat luar biasa.

Tidak ada komentar: