29 Agustus 2008

Testimoni penyakit kulit..Kesaksian cellfood


Nama saya I Nyoman Sukerti . 21 tahun. Bali.

Berasal dari Karang Asem Bali. Lebih kurang sudah 20 tahun menderita satu penyakit kulit, dimana merasakan kulit gatal,mengelupas dan bila mengelupas sampai mengeluarkan darah, mata merah, kelopak mata menyempit, tulang-tulang kaki dan tangan membengkak. Untuk mengatasi masalah kulit ini, saya sudah banyak sekali mengeluarkan uang. Saya sempat dirawat di rumah sakit Sanglah Bali.
Beruntung saya bertemu dengan ibu Magdalena yang memperkenalkan produk cellfood,spirulina,jelly gamat,organik plus karena dengan produk-produk tersebut masalah kesehatan saya sekarang jauh berkurang.
Selama 4 bulan saya menggunakan cellfood 8 tetes 5 kali sehari, spirulina 5 tablet 3 kali sehari.
Jelly gamat dioleskan setelah mandi dan organik plus 1 sendok sehari sebelum makan selama 1 minggu.
Sekarang mata saya sudah terbuka dan jernih, bila kulit mengelupas tidak mengeluarkan darah lagi,gatal-gatal sudah berkurang, pipi mulai bersih, bintik-bintik hitam juga berkurang.Terima kasih untuk produk2 PT.ATM yang luar biasa.

Tidak ada komentar: