29 Agustus 2008

Rambut Rontok

Nama Thomas Amiriko.25 tahun. Pontianak.

Usia saya 25 tahun, satu usia yang masih muda, tetapi saya sudah mengalami satu hal yang tidak menyenangkan saya yaitu rambut saya sering mengalami kerontokan, hal ini mungkin juga dikarenakan pekerjaan saya di bengkel yang selalu mengalami hawa panas. Rambut saya sering panas dan terkena minyak sehingga saya harus selalu keramas rambut saya.
Awalnya saya enggan menggunakan produk-produk dari MLM ttapi ibu Betty yang selalu mendorong saya sehingga saya mulai menggunakan produk dari PT.ATM. Saya menggunakan 30 tetes cellfood dalam 60 ml air yang saya semprotkan pada rambut saya, juga saya minum 3 kali 8 tetes sehari, juga spirulina 2 kali 5 tablet. Setelah pemakaian selama 1 minggu saya mulai merasakan kondisi tubuh semakin fit, konsentrasi lebih baik, kualitas tidur meningkat walaupun aktivitas saya cukup padat.Dalam waktu 1 bulan masalah rambut rontok sudah teratasi dan warna rambut sayapun menjadi bertambah hitam.Terima kasih kepada ibu Betty yang memperkenalkan cellfood dan spirulina kepada saya. Sekarang saya sudah terbebas dari masalah yang merepotkan saya.

Tidak ada komentar: