28 Agustus 2008

Kelenjar Getah Bening

Nama Dava Ramadhan. 4 tahun. Surabaya.

Anak saya usia 4 tahun. Pada suatu hari badannya panas tinggi hingga 3 hari. Sudah diberi obat penurun panas tetapi tidak berhasil menurunkan panasnya. Setelah dianalisa dokter, anak saya terkena kelenjar getah bening ( ada benjolan di leher ). Dokter memutuskan untuk opname di rumah sakit. Selama 1 minggu di rumah sakit anak diberi antibiotik dan vitamin dan kemudian itu berlanjut terus sampai dengan 6 bulan. Setelah 6 bulan ternyata benjolan tetap ada dan kondisi anak saya semakin lemah dan tidak nafsu makan. Karena saya sangat khawatir dengan efek samping dari pemakaian antibiotik yang lama, maka saya putuskan untuk berhenti minum antibiotik dan tidak kontrol dokter lagi.
Suatu hari saya bertemu dengan teman lama saya, bpk Kristanto. Beliau memperkenalkan saya pada produk cellfood dan spirulina yang sangat luar biasa dan menyakinkan sekali. Akhirnya saya putuskan untuk mencobanya untuk anak saya yang tercinta. Saya meminumkan cellfood pada anak saya setiap hari 3 tetes 1 kali sehari dan spirulina 2 butir setiap hari.
Hari kedua setelah konsumsi cellfood, suhu badannnya panas dan benjolan di lehernya lebih membesar dari biasanya. Karena sudah diberitahu akan proses penyembuhan ( healing crisis ), maka saya teruskan konsumsi cellfood 3 tetes 1 kali sehari dan spirulina 2 butir 1 kali sehari.Beberapa hari kemudian benjolan tersebut mengecil dan dalam tempo 2 minggu benjolan tersebut menghilang. Anak saya sekarang berumur 4 tahun, pertumbuhan badannya luar biasa, sudah sehat dan ceria serta nafsu makan makin meningkat.Sampai sekarang dia tetap konsumsi celllfood dan spirulina. Saya sangat senang dan berterima kasih dengan produk cellfood dan sprirulina ATM. Sekali lagi terima kasih cellfood dan sprirulina ATM.

Tidak ada komentar: